Tips Membawa Mobil Klasik di Keramaian

Tips Membawa Mobil Klasik di Keramaian

Pemilik Mobil Klasik, tergolong mereka yang punya muscle car, street rods, hot rods, unik dan truk unik, hadapi saat-saat yang tidak tentu lantaran penjarahan mobil lagi bertambah, dan perbuatan dari maling jadi lebih berani dan kurang ajar.

Saya beberapa terakhir ini mendapatkan suatu narasi yang dicatat dengan seseorang pria yang punya Daytona Blue 1963 Corvette Coupe dengan semua nomor yang sesuai.

Kunjungi : https://ottoko.com/berita/daftar-harga-terbaru-mobil-daihatsu-depok-2021-7

Mobil sport classic yang serba asli ini punya interior biru tua dengan rapi yang cuma karpet yang pernah sempat ditukar.

Mesin 327 dijelaskan mendatangkan perputaran memiliki irama yang tidak cuma bawa senyuman ke paras Anda, namun juga bikin Anda punya mimpi punya keelokan ini ditaruh di garasi Anda sendiri. Lantas tragedi menyerbu dan Anda tersentak dari mimpi Anda dan masuk ke mimpi jeleknya!

Pemilik sisi cantik dari histori Amerika ini bawa mobilnya yang mempunyai nilai ke apa yang dikatakannya jadi atraksi “dukuh” kecil yang ditetapkan dengan seseorang rekan dan ia untuk pergi secara tiba-tiba.

Sama dengan yang diterangkan oleh pemilik Jacob Morgan, dari Bakersfield, CA, “Acara ini adalah diskusi tahunan akan tetapi cukup tidak sah dari penggila mobil classic dan saya benar-benar suka untuk turunkan mobil saya.

Sayang, sisi Florida acara tempat itu diselenggarakan benar-benar kering. lantaran kekeringan.

Seputar tiga atau empat jam selesai datang, seseorang pria yang punya GTO merah (saya tidak dapat memberi kabar Anda tahun lantaran terang-terangan saya tidak perduli setelahnya) memastikan untuk mulai perjalanannya untuk beberapa pirsawan.

Kunjungi Juga : https://ottoko.com/berita/daftar-harga-terbaru-mobil-daihatsu-cikarang-2021-8

Itu cuman 1 bumerang tetapi itu cukup buat menghidupkan rumput kering–dan coba kira-kira di mana Corvette saya ditaruh?

Nyaris tiga puluh mobil classic dilahap api yang diawali oleh GTO sebagai bumerang dan Corvette saya yaitu diantaranya.

Sudah pasti saya punya mobil yang diasuransikan secara benar akan tetapi mereka tidak bikin Corvette 1963 kembali dan salah satu yang bisa saya dapatkan dengan cost mirip yaitu $10.000 makin banyak dibanding pembayaran polis saya.

Saya duga apabila ada kepribadian dari cerita bersedih saya, itu ialah untuk mengelit pameran mobil dukuh di semua cost lantaran mereka tidak ditata, tidak terorganisir, dan benar-benar beresiko untuk mobil classic seperti Corvette Coupe 1963 yang saya kasihi.”

Ini barangkali bukan langkah tradisionil Anda untuk kehilangan mobil classic mempunyai nilai Anda, mobil otot, tongkat jalanan, mobil unik, truk unik, atau kendaraan tua koleksi yang lain, akan tetapi ini membuktikan jika kita butuh berwaspada sampai di lingkungan yang sangat polos sekalinya.

Baca Juga : https://ottoko.com/berita/daftar-harga-terbaru-mobil-daihatsu-dki-jakarta-2021-dari-ottoko-5

Seperti pameran mobil! Kecelakaan aneh sama dengan yang dihadapi Mr. Morgan bisa dan betul-betul mengakibatkan sejumlah kerugian untuk beberapa penggila – tidak cuma penjarahan atau penghancuran.

Sayang, penjarahan bukan hal yang sangat jarang dan langkahnya jadi lebih aneh.

Guy Algar dan saya punya potongan-potongan yang diculik dari satu diantara kendaraan kami yang kami ambil kembali lagi ke toko kami sementara kami stop untuk makan tidak lama! Kami udah memiliki dop yang diambil sepanjang tahun.

Dan, kami sungguh-sungguh punya lampu rem yang robek dari pengangkut mobil kami saat kami ada dalam toko suku cadang satu hari ambil suku cadang untuk konsumen! Kami punya satu konsumen yang bercerita ke kami cerita di mana ia bawa istrinya keluar untuk makan malam dan dengan berhati-hati memarkir Corvette 1969-nya di restaurant lokal, di bawah sinar jelas yang besar, dan di area yang nampak seperti ruang “aman”, cuma untuk keluar 45 menit sampai satu jam lantas untuk mendapatkan semua emblem dan trimnya langsung diambil dari mobil! Maling udah dikenali ambil seluruhnya pengangkut mobil (dengan classic duduk di atas) langsung dari bola hambatan kendaraan derek dan menempatkan pengangkut ke kendaraan derek mereka sendiri di saat orang ada dalam jalan, di pameran mobil, atau tipe yang lain dari acara. Ini yaitu cara berani oleh beberapa orang yang tidak takut bakal resikonya.

Simak Juga :  https://ottoko.com/berita/daftar-harga-terbaru-mobil-isuzu-bekasi-2021-dari-ottoko-6

Penjarahan yang lain udah diadukan di seluruhnya negeri tergolong:

Dr Phil baru-baru ini ’57 Chevy Belair convertible diculik dari bengkel Burbank tempat ia mengantarnya untuk dibetulkan.

Suatu Buick 1937, sebesar lebih dari $ 100.000 diambil dari garasi parkir populasi yang terbangun keamanannya di Fort Worth, Texas.

Tom dari New Mexico memberitahukan penjarahan dua mobil kolektornya ke Hemming. Tom punya seputar 1/2 lusin mobil kolektor, dan untuk simpan segalanya, ia sewakan unit penyimpanan. Sayang, di saat ia pergi untuk mengeceknya beberapa terakhir ini, untuk pertamanya kali dalam 6 bulan, ia mendapatkan jika dua lenyap – Chevrolet Belair dua pintu tahun 1957 dan Mercury Cougar GT 1967.

Ada pula laporan mengenai seseorang pria dari Jefferson City, Missouri, yang sungguh-sungguh mendapatkan kembali mobil kepunyaannya yang diculik, suatu Chevrolet Camaro 1969 yang udah diculik 16 tahun awal kalinya, selesai memandangnya di pelacakan Google!

Artikel Terkait : https://ottoko.com/berita/daftar-harga-terbaru-mobil-daihatsu-tangerang-2021-dari-ottoko-4

Di pinggir kota Los Angeles, seseorang wanita pulang ke garasi yang kosong dari Chevy Bel-Air 1957 kepunyaannya yang mempunyai nilai lebih dari $ 150.000. Mobil convertible yang elok ini udah ditayangkan di banyak majalah dan acara TV dan meraih kemenangan beberapa puluh penghargaan di pameran mobil di seluruhnya negeri. Kamera pengaman tetangga tangkap perbuatan beberapa maling dan mengatakan jika Bel-Air didorong ke jalan oleh suatu truk pickup yang masuk ke jalan masuk tempat tinggalnya cuma beberapa saat selesai ia pergi. Beberapa maling peluang memuatnya ke trailer yang tunggu. Diprediksikan maling menyaksikan mobil di satu diantara pameran mobil, ikutiinya pulang kemudian, lalu tunggu operasi. peluang untuk mencurinya.

Seseorang kolektor Seattle yaitu korban “smash-and grab” yang ditarget dari gudang tempat ia simpan mobilnya. Beberapa maling nampaknya mengobrak-abrik gedung dan pergi dengan Corvette Stingray 1965 empat kecepatan 396/425; dan Chevelle SS 1970 20.000 mil 396/empat kecepatan.

Suatu Chevrolet Impala 1959 diculik waktu Malam Pesiar. Pemilik mendapatkan info baik-kabar jelek di saat polisi lacak lantaran di saat mereka mengembalikan mobil classic, ia udah ajukan claim untuk penjarahan dengan polis asuransinya selesai penjarahan beberapa saat awal kalinya, jadi mobil ke perusahaan asuransi bukan dibalikkan kepadanya. Ternyata beberapa detektif mendapatkan Impala dari toko potong nyaris 8 bulan selesai diculik, dicat ulangi, dan diubah.

Hemmings News pula memberitahukan seseorang pembaca yang mobil Ford Maverick tahun 1970-nya diculik dari tempat tinggalnya di Missouri. Mobil itu dijumpai dan dibalikkan, akan tetapi pengumpulan bukti-bukti nyatanya mengatakan jika maling itu udah memantau pemiliknya waktu dua tahun, bermaksud untuk mencurinya dan memakainya untuk membalap. Hal yang dingin untuk dimengerti.

Suatu Buick Electra 225 Limited Edition 1979 diculik dari tempat parkir toko kelontong di pinggir kota Detroit dengan maling larikan diri dengan suatu guci di bagasi yang berisi sejumlah sisa ayah tiri pemilik!

Selesai menabung lebih dari selama 40 tahun, seseorang pria dari Virginia beli mobil hasratnya, Dodge Lancer 1962. Beli mobil hasratnya, ia mulai project restorasinya, yang seputar 60 prosen usai saat ia berpindah ke Texas. Tiada garasi untuk menyimpan selesai berpindah, ia menyimpan di trailer tertutup dengan tinggi 24 kaki bersama dengan Dodge Colt 1971 yang ia targetkan untuk diganti jadi mobil balap, dan membebaskan trailer itu ditaruh di dalam tempat penyimpanan. Di akhir Juli, trailer dan semuanya yang ada pada dalamnya lenyap.

Artikel Lainnya : https://ottoko.com/berita/daftar-harga-terbaru-mobil-daihatsu-bekasi-2021-dari-ottoko-3

Cerita paling akhir sesungguhnya punya akhir yang berbahagia lantaran dijumpai kembali lantaran pemilik toko hati-hati yang syak wasangka kepada orang yang mau turunkan Lancer hanya cukup $ 1.500 tergolong banyak kotak suku cadang. Selesai beberapa analisis, pemilik disandingkan kembali dengan mobilnya. Guy dan saya udah dipepet dalam beberapa peluang oleh beberapa orang yang mau jual kendaraan mereka. Beberapa punya narasi kesukaran dan penelepon siap turunkan mobil di harga yang paling murah. Kami selalu mengelit penawaran ini, terlebih lantaran kami tidak dalam usaha jual-beli mobil (kami bukan dealer atau penjual ulang), namun juga lantaran kami berwaspada kepada “sangat baik untuk harga -be-true”. Satu panggilan secara spesifik bikin kami benar-benar syak wasangka, lantaran penelepon wanita bersikukuh jika pemasaran mesti diakhiri di hari Senin (ia mengontak toko kami waktu pekan akhir) dan harga benar-benar rendah untuk mode Mustang yang cukup sangat jarang. Pemilik toko yang hati-hati bisa bertindak penting dalam menolong rekondisi mobil classic yang diculik.

Tetapi tidak seluruhnya narasi usai berbahagia sebagai berikut. Mobil classic, mobil otot dan barang unik bisa bikin jalan mereka untuk memangkas toko, usai hancur dan ditinggal, dan dipasarkan kembali di website Internet seperti eBay dan Craigslist!

Anyar tempo hari, saya memberitahukan suatu truk Pickup Chevy 1954 yang diculik dari jalan masuk seseorang wanita di Oklahoma City. (Tragisnya artikel ini telah dicatat dan direncanakan untuk dikeluarkan ini hari di saat informasi itu tampil. Saya udah menambah masalahnya lantaran, sayang, ini mengedepankan begitu kerapnya terjadi penjarahan.) Ia dengan arif mencapai populasi penggila Hemmings untuk minta kontribusi. Hemmings.com memiliki penganut, disebut yaitu “Hemmings Nation”, dan minta pertolongan untuk populasi penggila sebagai berikut bisa menolong memberi data penting ke polisi dan faksi berkekuatan yang bisa menolong lacak dan mengembalikan mobil classic yang diculik.. Kami memberikan pujian tugas yang telah dilakukan Hemmings.

Dan, model yang dipakai maling, sama dengan yang Anda saksikan, benar-benar bervariasi seperti tipe kendaraannya! Sampai pameran dan diskusi mobil kecil yang nampaknya tidak bersalah yaitu area yang Anda perlu untuk berwaspada dan berwaspada. Sama dengan yang saya adukan dalam artikel Juli, pembajakan mobil yang sertakan mobil classic sampai jadi lebih umum.

Anehnya, dalam beberapa kejadian, Internet udah menolong dalam rekondisi mobil classic dan mobil otot. Terdapat banyak narasi, seperti pemilik Camaro di atas, dan seseorang pria yang mendapatkan Ford 1949-nya lewat daftar di Craigslist (dua pria yang bertanggungjawab diamankan dan dituduh membuka kendaraan selesai pemiliknya secara positif mengidentifikasinya jadi kepunyaannya) di mana pemiliknya udah bisa mendapatkan mobil mereka dalam pelacakan Internet.

Untuk mereka yang tidak demikian mujur, asuransi yaitu salah satu kesenangan. Kami benar-benar menyarankan asuransi mobil classic atau mobil “kolektor”. Ada beberapa perusahaan yang menyiapkan asuransi teristimewa ini, dan biasanya seimbang dengan costnya. Informasi Mobil Classic menyiapkan artikel, Beli Asuransi Mobil Classic, yang berisi perincian perusahaan bersama-sama link untuk mengabari mereka. Saya pula menyarankan pengabaran Hagerty Insurance, Deterring Collector Car Theft, yang berisi tip-tip penangkalan penjarahan.

Selainnya penjarahan quick-strip, maling kebanyakan selalu Memfilter, meniadakan, atau merekayasa nomor VIN, yang bikin analisis mobil atau truk jadi lebih sukar. Vehicle Identification Numbers (VINs) yaitu nomor seri untuk kendaraan yang dipakai untuk memilah brand dan mode yang mirip. Sesuai sama nomor agunan sosial, tiap kendaraan punya VIN yang berlainan. Plat VIN kebanyakan berada di dashboard pada mobil yang lebih anyar, akan tetapi kerap dijumpai di pintu macet mode lama. Plat VIN bisa ditukar dengan kendaraan lain untuk penutup yang cepat.

Pokoknya di sini yaitu untuk sadari lingkungan Anda, tergolong di mana Anda memarkir mobil Anda. Tak boleh memandang sepele jika karena hanya Anda ada dalam suatu acara dengan sama-sama penggila, suatu yang jelek mustahil terjadi. Melakukan tindakan penangkalan dengan menyelamatkan mobil atau truk lama Anda. Guy Algar memberi saran, “Ingat untuk ambil perbuatan penangkalan sampai dalam rumah. Anda barangkali merasakan aman memarkir kendaraan Anda di ‘keamanan’ garasi dua mobil Anda, tetapi ingat, sampai apabila Anda tidak punya jendela di mana orang bisa melihat ke dalamnya. dan menyaksikan mobil mempunyai nilai Anda, maling dapat mengikut Anda pulang kerja, kapal pesiar, atau sampai toko kelontong dan memiliki rencana penjarahan selesai memantau rumah Anda dan pelajari skedul Anda. Apabila Anda punya kendaraan yang memikat perhatian orang, pikirlah jika itu dapat pula tangkap perhatian yang keliru!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *