Bagaimana menemukan sekolah terbaik untuk anak Anda saat pindah

Menemukan sekolah yang tepat untuk keluarga Anda sering kali menjadi bagian penting dari setiap pencarian rumah.

Dalam survei Realtor.com terhadap calon pembeli, 73 persen mengatakan batas sekolah adalah faktor kunci dalam pemilihan mereka, dan 78 persen melonggarkan daftar keinginan real estat mereka untuk masuk ke distrik pilihan mereka, melepaskan barang-barang seperti garasi, halaman belakang yang luas dan dapur yang diperbarui.

Tetapi mencari tahu ukuran sekolah mana yang penting, terutama jika pindah dari luar kota, bisa jadi rumit. Pembeli rumah memberi peringkat nilai ujian yang tinggi sebagai ciri sekolah yang baik, menurut survei Realtor.com, diikuti oleh program akselerasi, seni dan musik, keragaman, dan program sebelum dan sesudah sekolah.

Tapi berapa banyak pelajaran yang dikhususkan untuk persiapan ujian, berapa banyak pelatihan guru yang berlangsung selama tahun sekolah, berapa banyak waktu istirahat yang didapat anak-anak, apakah keluarga Anda akan cocok dengan budaya sekolah – semua itu lebih sulit diukur. sekolah internasional di jakarta

Skor dan angka bagus untuk ditinjau, tetapi tidak menjelaskan gambaran lengkapnya. Sebelum Anda mulai mencari sekolah dan rumah, pahami dan identifikasi kebutuhan keluarga Anda, dan buat daftar kriteria Anda sendiri untuk menilai pilihan sekolah Anda.

Kebutuhan anak Anda

Semua sekolah memiliki kekuatan dan kelemahan, jadi buatlah daftar kebutuhan Anda. Tunjukkan apa yang tidak bisa dinegosiasikan untuk anak Anda, dan apa item daftar keinginan.

Misalnya, apakah anak Anda memerlukan layanan atau program khusus? Tiga belas persen dari semua siswa sekolah negeri menerima layanan pendidikan khusus, menurut Pusat Statistik Pendidikan Nasional. sekolah international jakarta

Mungkin anak Anda memerlukan dukungan dari program pendidikan individu (IEP), yang merupakan layanan pendidikan khusus untuk anak-anak dengan ketidakmampuan belajar atau perhatian, atau terapis okupasi yang membantu anak Anda berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sekolah. Undang-Undang Pendidikan Individu Penyandang Disabilitas (IDEA) mensyaratkan sekolah harus menyediakan layanan ini, tetapi beberapa sekolah mungkin melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada yang lain.

Atau mungkin Anda menginginkan jalur penempatan lanjutan atau memiliki siswa berbakat. Hukum federal tidak mengamanatkan bahwa sekolah menyediakan program khusus untuk anak-anak berbakat; itu tanggung jawab sekolah lokal, menurut Asosiasi Nasional untuk Anak-anak Berbakat. Orang tua harus meneliti sekolah yang menawarkan program ini karena jenis dan kualitasnya berbeda-beda.

Juga pertimbangkan bagaimana anak Anda belajar. Mungkin mereka berkembang di bawah jadwal yang ketat, pembelajaran yang didorong oleh ceramah, dan disiplin yang kuat. Mungkin mereka lebih suka belajar langsung dan bergerak dengan kecepatan mereka sendiri. Pertimbangkan subjek yang menarik minat anak Anda. Beberapa sekolah menawarkan fokus yang kuat pada sains, teknologi, teknik dan matematika (STEM) atau seni. christian high international school

Ekstrakurikuler dapat meningkatkan pengalaman pendidikan anak. Pertimbangkan aktivitas yang disukai anak Anda, seperti olahraga, teater, pemerintahan siswa, atau klub sosial atau akademik. Juga tentukan seberapa penting keragaman siswa bagi keluarga Anda.

Terakhir, pertimbangkan tujuan akhir Anda. Jika anak Anda akan kuliah di perguruan tinggi, Anda pasti menginginkan kurikulum yang mempersiapkan mereka. Beberapa sekolah menengah menawarkan kelas pendaftaran ganda melalui community college lokal yang memungkinkan anak-anak memperoleh kredit perguruan tinggi dan menghemat uang sekolah. Jika anak Anda mungkin lebih menyukai keterampilan teknis atau perdagangan, beberapa sekolah menawarkan kelas atau bahkan magang di sekolah menengah. international school jakarta

Kebutuhan Anda sendiri

Meskipun sekolah mendukung anak Anda, jangan mengabaikan kebutuhan Anda sebagai orang tua. Memilih sekolah tempat orang tua berbagi nilai-nilai Anda akan membantu menciptakan pengalaman yang lebih positif bagi semua orang. Mungkin Ayah adalah orang tua yang tinggal di rumah dan akan mendapatkan keuntungan dari komunitas sekolah yang merupakan hal yang biasa. international school di jakarta selatan

Jika kedua orang tua bekerja penuh waktu, Anda akan menghargai sekolah yang mempertimbangkan kebutuhan orang tua yang bekerja. Mungkin Anda suka menjadi sukarelawan sebagai orang tua kelas atau asisten guru dan menginginkan sekolah yang menawarkan kesempatan tersebut. Atau mungkin Anda sangat ingin memiliki suara dalam keputusan sekolah, jadi ingin sekolah dengan asosiasi orang tua-guru (PTA) yang kuat.

Terakhir, pertimbangkan logistik. Anda mungkin membutuhkan perawatan sebelum dan sesudah sekolah. Beberapa sekolah menawarkan layanan ini di tempat dengan biaya tambahan. Atau Anda mungkin memerlukan transportasi ke dan dari sekolah. Sementara banyak sekolah umum menawarkan layanan bus, negara bagian Mahkamah Agung Indiana, misalnya, memutuskan bahwa itu bukan hak konstitusional, menurut Indiana Public Media. international schools in jakarta

Beberapa sekolah tidak menawarkan bus, bahkan untuk siswa kelas satu, dalam jarak dua mil dari lokasinya. Memahami hubungan Anda sendiri dengan sekolah akan memberi Anda kriteria tambahan untuk ditambahkan ke daftar Anda sebelum Anda mulai mencari.

Mulailah pencarian sekolah Anda

Setelah Anda mempertimbangkan pengalaman pendidikan yang ideal untuk keluarga Anda, mulailah meneliti yang paling cocok. Jika Anda pindah ke kota atau negara bagian baru, Anda dapat mengumpulkan informasi secara online. Pusat Statistik Pendidikan Nasional menyediakan data untuk setiap distrik sekolah, seperti rasio siswa / guru dan demografi.

Sumber informasi lainnya adalah GreatSchools, sebuah organisasi nirlaba nasional yang menggali lebih dalam, menawarkan skor tes standar, kesiapan kuliah, informasi program dan tinjauan orang tua. US News & World Report juga menerbitkan laporan “Peringkat Sekolah Menengah Terbaik” setiap tahun berdasarkan kinerja siswa. sekolah kristen

Meskipun meyakinkan untuk melihat bahwa sekolah berkinerja baik, skor ujian standar adalah gambaran singkat tentang waktu. Mereka mencerminkan kemampuan siswa untuk mengingat fakta-fakta yang dihafalkan, tetapi mereka tidak mengukur kreativitas atau pemikiran yang dalam, juga tidak serta-merta memprediksi kesuksesan masa depan anak.

Kunjungi situs web distrik atau sekolah untuk mempelajari tentang staf. Kunjungi laman web guru untuk mengumpulkan informasi tentang gaya mengajar mereka dan jenis proyek yang mereka tugaskan. Periksa kalender sekolah untuk merasakan aktivitas dan keterlibatan komunitas. jakarta international school

Gunakan media sosial. Kunjungi halaman Facebook sekolah, tempat orang tua sering berbagi foto dan komentar. Anda juga dapat memeriksa Yelp untuk melihat apakah halaman sekolah telah dibuat dan apakah ada yang telah berbagi pengalaman mereka sendiri. Atau coba RateMyTeachers.com, tempat orang tua dan siswa dapat memberikan umpan balik tentang guru dan administrator sekolah menengah.

Cara Mendapatkan Desain Eksterior Rumah Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *