Perusahaan robotika terus memperluas

Pompa Air – Investor teknologi untuk mendukung ekspansi global dari robot mendaki pemeriksaan non-magnetik untuk pertama kalinya di dunia untuk lingkungan berbahaya

inspeksi mendaki robot yang dikembangkan di Selandia Baru, yang menarik perhatian atas investor AS, dengan kemampuannya untuk membantu menjaga keselamatan pekerja di lingkungan yang berbahaya, melanjutkan perjalanan global.

Invert Robotika diumumkan pada Mei itu telah mengamankan putaran pendanaan dari US $ 8,8 juta, yang dipimpin oleh Finistere Ventures, upaya perintis Agtech / Foodtech, didukung oleh Yamaha Motor Ventures dan Silicon Valley Laboratorium (YMVSV), aktivitas ibukota risiko Yamaha.

Ada investor seperti Allan Moss, Asal Asset Management dan Selandia Baru Venture Investment Fund, juga berpartisipasi di ibukota.

Penggunaan investasi strategis untuk meningkatkan skala peralatan, telah membuka kantor di AS dan memperluas platform teknologi dan solusi untuk industri, tujuan Investasi robotika untuk meningkatkan global yang naik robot jejak – yang pertama yang dirancang khusus untuk tes integritas dan keamanan non-magnetik, lingkungan yang berbahaya. – Bor Listrik

“Nilai langsung Investasi Robotika di seluruh rantai pasokan di seluruh dunia makanan – mulai dari memastikan makanan dan minuman yang disimpan dan diangkut di tempat yang aman dan bebas dari patogen, untuk menghindari bencana kegagalan dalam industri agrokimia kontainer dan tanaman dan – sangat mengesankan, “kata Arama Kukutai, pendiri dan mitra, Finistere Ventures.

“Namun, kita melihat potensi aplikasi yang hampir tak terbatas. Investasi dalam robotika perusahaan di berbagai industri akan dapat menggunakan robot mendaki untuk melakukan pemeriksaan aset lebih mudah dan lebih efektif untuk situasi menghindari yang mengancam kehidupan para pekerja, masyarakat dan konsumen. “

Invest Robotika menyediakan akurat pemeriksaan jarak bukan magnetik ke permukaan seperti stainless steel, serat karbon, aluminium dan kaca. meningkat dari robot sudah digunakan oleh pemain kunci di pasar penerbangan global, dengan perusahaan susu dan koperasi besar seperti Australia dan Selandia Baru Fonterra, Synlait dan Murray Goldburn. – Stabilizer Listrik

Industri kimia global lain pasar Investasi Robotika teknologi bantuan menjaga keselamatan pekerja dalam melaksanakan inspeksi peralatan penting.

“Robot up pergi ke tempat yang tidak bisa dan tidak harus melakukan apapun robot lain,” kata CEO Neil Fletcher Investasi Robotika.

“Kami memberikan pelanggan kami dengan cara yang lebih mudah, lebih aman dan lebih cepat untuk memeriksa keamanan dan integritas lingkungan yang paling berbahaya dan beracun. Kecelakaan di industri kimia bisa mahal dan kadang-kadang bahkan fatal tetapi sering mereka dapat dicegah. solusi pemeriksaan jarak jauh yang memperhitungkan korosi kimia dan pengolahan skenario tekanan tinggi dapat membantu perusahaan kimia meningkatkan keselamatan pekerja, optimasi pemeliharaan dan tragedi dihindari di masa depan. “

Invert Robotika climbing robot bisa diperbaiki teguh pada permukaan yang tidak bisa dilakukan oleh robot lain dan terbatas entri ruang dan berbahaya yang akan membahayakan kehidupan para pekerja. Daripada inspeksi visual, perusahaan robot dapat melaksanakan kedalaman scanning, menggunakan deteksi gelombang permukaan dan probe ultrasonik untuk mengukur ketebalan dinding, menilai integritas struktural, dan mencari cacat permukaan.

“Sebagai bagian dari visi jangka panjang Yamaha, yang mendukung pengembangan robot canggih untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan tempat kerja, Invert Robotika teknologi dan proposisi nilai membuat kesan positif pada komite investasi” Craig menambahkan Boshier, Partner dan General Manager Yamaha motor Ventures di Australia dan Selandia Baru.

Kunjungi Juga : Mesin Parut Kelapa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *