Kemajuan teknologi Schaeffler, keandalan turbin angin

Schaeffler menggunakan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam memproduksi bantalan untuk turbin angin untuk mengoptimalkan lanjut kinerja dan keandalan produk energi angin, teknologi dan layanan pemeliharaan di pasar Australasia. – https://www.teknikmart.com/kompresor-angin-dan-perlengkapan.html

tenaga angin menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan di Australia, menurut laporan terbaru oleh Dewan Energi Bersih. Pada tahun 2014, angin yang menyumbang lebih dari 30% semua energi terbarukan dan 4,2% dari total pembangkit listrik dari Australia.

“Bantalan memainkan peran kunci dalam turbin angin, dan pemeliharaan atau downtime dapat mahal, terutama dalam sistem offshore,” kata Ben Kang, direktur sektor transmisi daya dan energi angin, Schaeffler Australia. “Permintaan untuk keandalan yang lebih besar di bidang energi angin telah berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir – baik fasilitas darat dan lepas pantai.” – https://www.teknikmart.com/blog/harga-kompresor-angin/

Untuk memenuhi permintaan untuk sistem yang lebih handal dan komponen energi angin, menciptakan Schaeffler Wind Power Standard (WPOS). Untuk mencapai tingkat tinggi, Schaeffler tergantung pada proses yang terkoordinasi dan transparan, manajemen tertentu perubahan, kontrol kualitas yang ketat dan dokumentasi yang komprehensif di seluruh rantai proses dalam kerjasama erat dengan pelanggan dan pemasok.

“WPOS dirancang untuk memastikan bahwa kita selalu merancang bantalan sehubungan dengan kualitas dan kehandalan yang optimal,” kata Kang. “Schaeffler mengembangkan solusi terbaik untuk setiap dukungan, bekerja erat dengan pelanggan dari awal sampai akhir.” – Las Listrik

Untuk lebih memperluas manfaat WPOS, langkah-langkah jaminan kualitas take Schaeffler dan selanjutnya keandalan semua produk dan teknologi rekayasa untuk sektor energi angin. Ini termasuk: desain Optimal dengan perhitungan dan Program canggih simulasi: Seiring dengan pengalaman bertahun-tahun dan pengetahuan luas tentang sistem, spesialis dalam desain bantalan Schaeffler memastikan perhitungan energi angin yang optimal dan program simulasi terutama yang canggih. Schaeffler telah dikembangkan di seluruh sistem, mulai dari bantalan individu dan komponen untuk struktur yang berdekatan dan sirkuit drive yang lengkap, dijelaskan dan dioptimalkan dengan program simulasi beberapa tubuh.

Astraeus Schaeffler tes realistis: Perhitungan ditingkatkan dan divalidasi di bangku tes kuat. Bantalan dengan diameter luar sampai dengan 3,5 meter dapat diuji di salah satu uji bantalan ukuran platform besar yang paling maju dan terbesar di dunia. Astraeus mensimulasikan beban nyata dan torsi yang terjadi pada turbin angin. Schaeffler menggunakan simulasi realistis untuk berkontribusi tegas untuk desain turbin angin lebih cepat dan lebih handal dan meningkatkan efektivitas biaya dan keamanan dengan dinamo listrik.

bantalan rol kapasitas beban FAG bola ditingkatkan beban asimetris aksial: bantalan rol bulat FAG asimetris Have A lebih besar angle garis Menyebabkan bantalan kontak beban aksial dan sudut yang lebih kecil dari kontak pada baris bantalan terutama dipengaruhi beban radial . Ini sudut Hubungi asimetris pengurangan geser gerakan dalam drive train melalui kekakuan bantalan aksial lebih besar. lapisan pipih hidrokarbon amorf Triondur C, menyediakan bantalan dengan mengurangi gesekan dan keausan tinggi di bawah gesekan campuran.

solusi inovatif untuk retak etsa putih (WEC): Schaeffler memiliki pilihan WEC pengujian ekstensif untuk menyelidiki penyebabnya, dan mengembangkan konsep solusi untuk mengurangi bahaya WEC. Itu bisa, misalnya, akan dioptimalkan desain bantalan, pemilihan bahan WEC tahan, atau bahkan konsep ditingkatkan pelumasan. solusi yang direkomendasikan oleh produk Schaeffler adalah bantalan di lapisan oksida hitam mengeras. Bersama dengan keuntungan lain, menawarkan lapisan perlindungan Durotect B WEC, yang telah secara statistik ditunjukkan melalui pengalaman yang luas di lapangan membaik.

ketersediaan tinggi dari sistem berkat pemantauan negara: Schaeffler menawarkan produk yang komprehensif dan layanan untuk pemantauan kondisi, seperti pemantauan jarak jauh dan diagnostik, pengukuran offline, endoskopi, termografi, dan pengukuran torsi. Teknologi ini memungkinkan pengurangan biaya untuk tindakan perawatan dan meningkatkan ketersediaan turbin angin. – https://www.teknikmart.com/mesin-konstruksi/pengaduk/molen-beton.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *