4 Hal Yang Harus Anda Ubah Tentang Email Marketing

Lebih dari 306 miliar. Itulah jumlah surat elektronik yang diinginkan akan dikirim dan diterima tiap hari di tahun 2020, berdasarkan Statista. Dengan jutaan perusahaan beralih ke profesi jarak jauh dan merek mengirim lebih banyak surat elektronik, jumlahnya mungkin melebihi prediksi Statista tahun ini.

Pemasaran surat elektronik berkinerja lebih bagus ketimbang sebelumnya. Ada lonjakan keterlibatan 200 persen semenjak Maret, tulis Ray Schultz dari MediaPost, petunjuk yang terang bahwa orang menghabiskan lebih banyak waktu di kotak masuk mereka.

Apa yang mereka cari dan bagaimana bisnis Anda merespon? Kecuali itu, bagaimana Anda mengantisipasi keperluan dan kemauan pelanggan Anda? Kencang menyesuaikan diri benar-benar penting. Mari kita lihat empat hal yang mesti Anda pertimbangkan untuk diubah dalam sistem Anda mengaplikasikan surat elektronik untuk pemasaran.

Simak juga : Jasa Penerjemah Tersumpah

Pangkas daftar Anda lebih kerap

Seandainya Anda dahulu membersihkan daftar e-mail dari kontak buruk tiap kuartal, kebersihan e-mail melibatkan lebih banyak inisiatif kini. Pikirkan perihal hilangnya profesi secara besar-besaran di hampir seluruh benua dan industri. Di AS, tingkat pengangguran yakni 11,1 persen. Walaupun itu menurun dibandingi bulan Maret dan April, jutaan domisili e-mail bisnis-ke-bisnis (B2B) kini tak valid.

Simak juga : Jasa Translator

“Kami mendapatkan umpan balik dari pelanggan bahwa banyak dari domisili e-mail B2B mereka terpental,” COO ZeroBounce Brian Minick memberi tahu aku. Tak mengherankan. Banyak bisnis mesti mengurangi staf mereka atau ditutup secara permanen. Itu buruk bagi orang-orang yang terlibat, dan itu juga memunculkan risiko bagi pemasar e-mail. “Untuk menghindari persoalan keterkiriman, sebaiknya amati rasio pentalan Anda,” tambah Minick. “Seandainya di atas tolok ukur industri sebesar 2 persen, Anda tahu telah waktunya untuk memvalidasi kontak Anda lagi.”

Simak juga : Jasa Interpreter

Bersikap empati dan tawarkan bantuan praktis

Pesan Anda dan sistem Anda menyampaikannya bisa membikin perbedaan antara seseorang yang memilih bisnis Anda atau menyingkirkan Anda dari kehidupannya untuk selamanya. “Orang dapat menjadi amat peka, terutamanya dikala krisis. Sebagian pelanggan Anda mungkin menghadapi tantangan yang tidak terhitung jumlahnya dikala ini, ”kata pendiri dan CEO InvoiceBerry Uwe Dreissigacker. Bagaimana bisnis Anda di sana untuk mereka?

“Anda tak perlu menceritakan pandemi di tiap e-mail yang Anda kirim,” Dreissigacker menerangkan. “Sebaliknya, tanyakan pada diri Anda: Apakah ini menolong audiens aku? Bagaimana aku bisa menonjolkan dengan lebih terang bahwa aku peduli? Pastikan untuk melaksanakan konten Anda oleh departemen PR Anda dan seluruh eksekutif / Mungkin ada nuansa yang gagal Anda tangkap. Lebih banyak bola mata yang memandang e-mail Anda berarti lebih sedikit risiko. “

Kunjungi Juga : Nextdigital.co.id

Mengekspresikan empati selama masa-masa susah merupakan nalar sehat, tapi kata-kata saja tak cukup. Dukung mereka dengan bantuan praktis dan lantas. Jadikan krisis lebih gampang untuk ditanggung dengan penawaran yang paling menolong pelanggan Anda. Tak tahu apa itu? Pakai surel untuk mendukung percakapan dan jalankan survei bila Anda dapat. Kian pesat Anda menuntaskan problem pelanggan, kian pesat dan relevan reaksi Anda nantinya.

Lebih waspada kepada keluhan spam

Ini klise. Tak peduli seberapa bagus niat Anda, seseorang tak akan gembira. Ini berlaku untuk surel juga.

Dapat jadi buletin atau penawaran pemasaran Anda datang pada ketika yang buruk. Atau mungkin orang hal yang demikian merasa Anda tak boleh melaksanakan promosi apa malahan selama krisis. Dengan memberi label Anda sebagai spam, pelanggan ini memberi tahu penyedia kotak masuk bahwa konten Anda mengganggu mereka.

Lebih dari satu keluhan spam untuk tiap 1.000 surel mengkhawatirkan. Surat penyalahgunaan – akun yang yakni milik pengeluh yang kerap – akan mencemari reputasi pengirim Anda dan menyebabkan kampanye masa depan Anda masuk ke dalam spam atau diblok sama sekali. Anda tak cakap membelinya, secara khusus kalau Anda kesusahan mempertahankan bisnis Anda. Untuk mengamankan daerah Anda di kotak masuk, rajinlah menghapus pengeluh.

Kecuali menyisihkannya dari daftar Anda, Anda juga bisa mencegahnya masuk ke sana. API verifikasi surel memeriksa domisili surel tiap pelanggan secara real-time dan menolak yang buruk – termasuk surel penyalahgunaan.

Patuhi jadwal pengiriman yang tetap

Mengobrol perihal keluhan spam, metode simpel untuk memegangnya yakni dengan meniru jadwal pengiriman yang tetap. Menjadi pas waktu memupuk keakraban, sehingga pelanggan Anda cenderung tak merasa pesan Anda yakni spam.

Emily Ryan, spesialis taktik surel dan salah satu pendiri Westfield Creative, menegaskan, “Saat Anda konsisten tetap, pembaca Anda konsisten terlibat. Seandainya Anda mengirim satu surel dan kemudian tak timbul selama dua bulan, Anda berisiko menerima unsubscribers ketika Anda mengirim surel lagi. “

Gugup apabila terlalu acap kali mengirim surat elektronik terhadap orang lain? “Ingat saja mereka mau dan ingin mendengar berita dari Anda,\\” lanjut Ryan. “Apakah Anda mengirim sesuatu sebulan sekali atau seminggu sekali, timbul untuk pelanggan Anda itu betul-betul penting. Salah satu hal terbesar yang kami lakukan untuk klien kami ialah menolong mereka konsisten tetap dengan kampanye surat elektronik mereka. Sesudah memastikan frekuensi yang paralel dengan keseluruhan tujuan pemasaran mereka, kami menentukan untuk konsisten mengaplikasikan kalender kampanye surat elektronik. Sebuah spreadsheet simpel berfungsi. Kecuali itu, kami terus memantau keperluan untuk meningkatkan atau menurunkan konsistensi apabila ada terlalu banyak pembatalan langganan yang terjadi. “

Jadi, buat kalender Anda sendiri, isi dengan inspirasi konten, dan patuhi. “Meski itu surat elektronik yang pendek dan simpel,” Ryan menyimpulkan, “tunjukkan pada orang-orangmu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *