Menginstal Printer Komputerisasi Untuk Percetakan Digital

Percetakan Banner – Teknologi pengikat pengikat unik Komputerisasi Metal ® terus mewujudkan atensi besar di bidang AM. Cetim, Sentra Teknis untuk Industri Mekanik, di Perancis merupakan salah satu pelanggan pertama yang menginstal printer Komputerisasi Metal di fasilitas Saint-Étienne pada 2017. Kini Cetim di Cluses sudah mengawali printer Komputerisasi Metal lainnya.

Cetim merupakan organisasi teknis terkemuka di dunia dengan 1000 spesialis dan dekat dengan 6.500 perusahaan abonemen. Misinya merupakan untuk meningkatkan energi saing pelanggan melewati teknik mesin, transfer temuan dan solusi manufaktur canggih.

Cetim Cluses berlokasi di wilayah dengan warisan produksi lama yang kecil dan kompleks dengan industri arloji Swiss sebagai pelanggan awam. Jurang Cluses merupakan basis bagi sekitar 1000 perusahaan, dan konsentrasi Cetim merupakan untuk menunjang mereka dalam digitalisasi, lean manufacturing, dilema lingkungan dan pelatihan pekerja.

“Teknologi pengikat logam Komputerisasi sesuai dengan syarat produksi di kawasan kami dengan total. Pelanggan kami lazimnya memproduksi bagian rumit dengan tuntutan kwalitas tinggi untuk industri otomotif, medis, dan aeronautika, ”kata Thierry Gautreau, yang bertanggung jawab atas Industry 4.0 dan dukungan transformasi perusahaan di Cetim Cluses. “Teknologi pengikat pengikat Komputerisasi Metal merupakan yang canggih dan bisa membikin desain yang kompleks dan benar-benar mendetail. Profit lain merupakan bahwa ada potensi untuk opsi material yang lebih luas diperbandingkan dengan cara kerja AM seperti SLM yang menerapkan peleburan. Kami bahagia bisa menawarkan ini terhadap perusahaan daerah kami berprofesi. ”

“Teknologi Komputerisasi Metal menawarkan potensi besar untuk produktivitas dan kecakapan AM logam”, Thierry Gautreau melanjutkan. “Teknologi ini sesuai bagus untuk membikin komponen yang rumit dalam jumlah kecil, seperti implan medis individu, namun juga untuk produksi massal sebagian ribu komponen sebab kecepatannya dan tak perlu dukungan tambahan untuk dihilangkan”.

“Printer pertama yang dipasang oleh perusahaan saudara kita di Saint Étienne memenuhi seluruh kemauan kita. Dan kini kami benar-benar mau bisa menolong pelanggan kami menggunakan teknologi ini yang akan memungkinkan mereka untuk mempertajam keunggulan kompetitif mereka.