Neon Box | Mengenal Penjelasan dan Manfaat Digital Printing 3d (2)

neon box

Kerja Pencetakan 3D
Mencetak contoh tiga dimensi lebih figur tepat membuka Microsoft Word dan mencetak ke printer 2D Anda. Pada berprofesi tinggi, untuk membikin contoh 3D Anda ikuti langkah-langkah ini:

Peroleh contoh atau buat contoh dengan perangkat lunak Blendr, SketchUp, atau OpenSCAD.
Persiapkan contoh Anda untuk dicetak, umpamanya, seumpama contoh kedap air tanpa celah.
Buat file STL yang figur contoh Anda menjadi kode yang dipahami printer 3D, menerapkan Netfabb, Meshlab, atau perangkat lunak serupa.

Artikel lainnya : Cetak Banner

Cetak contoh 3D Anda, sesuaikan printer pantas cocok.
Anda mungkin kebutuhan melakukan atau segala langkah ini, tergantung pada apakah Anda mempunyai printer 3D atau menerapkan layanan pencetakan. Ada juga banyak bantuan bila Anda menerapkan layanan pencetakan atau menemukan bantuan online atau menerapkan peretas peretas lokal.

Bahan yang Dipakai dalam Pencetakan 3D
Printer 3D non-resin kebanyakan menerapkan plastik ABS dan / atau PLA yang menjadi lentur dikala dipanaskan kemudian padat. Ada kemungkinan termoplastik lain yang dipakai. Sebagian printer menerapkan kawat logam. Dan printer yang lebih baru bisa mencetak keramik atau dengan bahan makanan. Bahan dimasukkan ke dalam printer dengan gulungan yang mempunyai plastik atau bahan lain luka di sekitar gulungan.

Resin 3D printer menerapkan resin plastik diformulasikan khusus dituangkan ke dalam tangki. Resin menggunakan peka membuat dan mengeras ketimbang ketika laser memanaskan diwujudkan di dalam resin.

A 3d Printing Glossary Simpel
Ini yakni istilah utama yang akan Anda temui dengan pencetakan 3D:

3D – mempunyai tiga dimensi: panjang (lebar), kedalaman, dan tinggi.

Neon Box

ABS – Acrylonitrile butadiene styrene (ABS) yakni salah satu diaplikasikan termoplastik yang dipakai dalam pencetakan 3D. Menjadi lunak dan lentur dikala dipanaskan. Lihat PLA.

Aditif – Dalam pencetakan 3D, bagian membangun obyek dengan menambahkan lapisan demi lapisan.

Build Platform – Dalam pencetakan 3D non-resin, permukaan datar dipakai sebagai dasar untuk membikin obyek tiga dimensi. Pencetakan 3D Resin menerapkan tangki yang diisi dengan resin alih-alih platform buatan.

Baca juga : Neon Box