Kenali Macam-Macam Desain Interior

Kenali Macam-Macam Desain Interior
Kita dapat dengan gampang menemukan teladan dekorasi rumah melewati blog, laman dan majalah. Melainkan kita kerap kali merasa keder dikala hendak menggunakannya ke rumah kita sendiri.

Ya, desain yang kita lihat merupakan sebuah gambar penuh yang mungkin akan sedikit susah untuk diterapkan secara segera. Dekorasi ruangan semacam itu individual dan unik, untuk itu supaya memudahkan mencontek sebuah gaya, ada pantasnya kita belajar dasar-dasar teladan interior desain. Dengan mengetahui satu persatu teladan desain interior, Anda dapat mengerti teladan mana yang disukai dan menjadi tutorial mencari teladan perabot yang ideal. Dikutip dari Homedit, simak perbedaan antar ragam-ragam interior desain berikut ini.

Baca : Jasa interior design

Bohemian (Boho Chic) Style
Gaya Bohemian atau boho-chic merupakan seluruh sesuatu yang mencerminkan individualitas. Gaya ini yaitu format dari kebebasan, tampilan modern dan koleksi yang warna-warni. Sebuah ruang dengan gaya boho-chic benar-benar ideal untuk mendefinisikan gaya personal dan keindahan Anda.

Coastal Style
Gaya Coastal atau nautical identik dengan nuansa berwisata di pantai yang menenangkan. Sinar sang surya, ombak dan pasir menjadi ide dekorasi yang satu ini. Ruangan yang mengadopsi gaya nautical akan membikin Anda betah berlama-lama sebab sentuhan warna biru dan furnitur yang nyaman. Temukan ide ruang yang didesain dengan teladan Nautical berikut ini.

Kontemporer
Gaya kontemporer pada dasarnya yaitu paduan konsep masa sekarang dan masa depan. Figur ini memberikan nuansa hangat dan dingin dalam waktu yang beriringan. Dengan tampilan yang bersih, hampir jarang menemukan pernak pernik di ruangan kontemporer. Unsur dasar seperti warna netral, bersih dan halus menjadi ciri utamanya. Berharap memakai gaya ini? Pelajari dahulu prinsip dasar teladan Kontemporer.

Eklektik
Konsep ini mewakili kebebasan berekspresi, tanpa tata tertib dan banyak permainan mix and match. Gaya eklektik juga berbeda dengan jenis dekorasi rumah lainnya, sebab mengombinasikan sebagian ragam gaya menjadi satu. Ruangan bahkan terasa nyaman untuk ditempati penghuninya. Penyanyi Raisa mengaku bahwa gaya eklektik menjadi inspirasinya untuk mendesain hunian.

Industrial
Gaya industrial yaitu campuran material yang masih mentah. Sedikit sentuhan nyentrik yang bergabung dengan nuansa primitif Industrial semacam itu lekat dengan furnitur tekstur, sesuatu yang berwarna abu-abu dan tampak orisinil. Dengan ciri khas dinding unfinished dan langit-langit tinggi, ruang industrial terasa teduh tanpa mengandalkan penyejuk udara.

Minimalis
Figur yang satu ini kerap kali dihubungkan dengan konsep modern. Minimalis merupakan gaya yang menggabungkan keindahan dan keserhanaan. Sebuah ruangan yang mengadopsi gaya minimalis berisi sebagian perabot sederhana yang bisa menonjolkan efek dekorasi yang optimal. Sebagai salah satu gaya unggulan, terbukti ada manfaat kesehatan yang diperoleh dari penggunaan teladan Minimalis, lho!

Maroko
Mengadopsi dari negeri Maroko, Morrocan Style benar-benar kaya dengan sejarah, warna dan tekstur. Pola yang ramai dengan warna warni cemerlang menjadi bagian arsitektur yang ditampilkan di ruangan. Morrocan Style juga identik dengan apresiasi global mengenai desain yang baik.

 

 

Baca juga : Jasa interior jakarta