Konsumen Mobil MVP Murah Mulai Pindah ke Mitsubishi Karena Xpander

kredit mitsubishi expander

Lewat Xpander, Mitsubishi berhasil menegaskan branding kendaraan beroda empat penumpang mereka sesudah cukup kuat di kendaraan beroda empat komersial. Penjualan Xpander semenjak pertama dipersembahkan kapabel melalui Avanza yang telah lama merajai MVP di Indonesia.

Penjualan Xpander yang menakjubkan juga berbanding lurus dengan layanan purnajual Mitsubishi sehingga dianugerahi peringkat tertinggi dalam studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis oleh J.D power.

Baca Juga: kredit mitsubishi expander

“Kami akan punya banyak konsumen baru yang belum pernah gunakan Mitsubishi, yang baru akan peka, mereka akan kritis, beda dengan yang setia. Tahun ini konsumen dari merek lain mulai datang ke diler dan pelayanan. Mereka akan kami jadikan konsumen yang setia, seandainya tak mereka akan pindah ke merek lain,” ungkap Direktur of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro.

Salah satu usaha untuk mendekati konsumen yaitu dengan memudahkan layanan purnajual. MMKSI sudah memperluas jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi dengan sempurna 122 diler di semua Indonesia. Mitsubishi merencanakan pengesahan 143 diler baru pada akhir Maret 2019 akan datang.

“Untuk meningkatkan layanan perlu lebih dekat ke konsumen dengan memaksimalkan diler di semua Indonesia. Khusus Xpander yang segmentasinya benar-benar luas. Oleh sebab itu, perlu memaksimalkan service aftersales ke semua Indonesia,” jelas Irwan Kuncoro.

Kemajuan teknologi serta kemudahan mendapat isu tidak dapat dihindari menjadi penentu opsi pembeli. Oleh sebab itu akan meningkatkan preferensi dalam pemilihan kendaraan yang akan dibeli.

“Ketika ini kita berhadapan dengan customer yang lebih rasional. Pelanggan akan mengamati jarak bengkel dari rumah yang jadi pertimabangan mereka dalam memilih kendaraan beroda empat,” tambah Head of Aftersales and CS Operation Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Arlan Marzuki.

 

Baca Juga: harga pick up L300 baru