Yuk Intip Kantor Yahoo Seluas 7,5 Hektar yang Unik dan Keren

office interior contractor jakarta

Sebagai perusahaan raksaksa dalam dunia portal komputerisasi, Yahoo senantiasa dipenuhi oleh pelbagai penemuan kreatif dan inspirasi kreatif. Kesan itu yang juga terefleksi pada penampilan kantor pusatnya yang berlokasi di Sunnyvale, California, Amerika Serikat.

Menempati zona seluas 7,5 hektar, kantor Yahoo dirancang dengan gaya arsitektur dan interior yang tampil kekinian. Mereka juga melengkapi kantornya dengan pelbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan serta produktivitas para karyawannya.

Baca Juga: interior contractor jakarta

Bangunan kantor sentra dari perusahaan dunia online multinasional hal yang demikian dihasilkan dengan tampilan bergaya modern minimalis dengan dominasi jendela kaca berukuran besar.

jasa desain interior kantor

Kecuali itu, Yahoo juga melengkapi kantornya dengan zona ruang terbuka hijau yang besar, serta fasilitas olahraga indoor ataupun outdoor, seperti lapangan basket.

Walaupun pada komponen interior, desain kantor Yahoo dihasilkan berpenampilan industrial dengan nuansa playful dan mengesankan banyak pasang mata yang memandangnya.

Permainan skema warna-warna cemerlang seperti merah, kuning, dan biru bisa berkolaborasi apik dengan material besi, kayu dan kaca, khas desain gaya industrial. Dengan perpaduan hal yang demikian, membikin hampir semua ruangan di kantor Yahoo terasa lebih kreatif dan dinamis.

Mereka juga melengkapi zona kerjanya dengan ruangan semi private yang didesain berbentuk kubikel. Ruangan kerja hal yang demikian disekat dengan dinding kaca serta kolom-kolom baja yang memperkuat nuansa industrial looks.

Padahal demikian itu, mereka konsisten menghadirkan nuansa ceria melewati logat dekoratif warna-warni dari wall art dan mural.

Yahoo banyak memakai ornamen mural di dalam kantornya. Kecuali di zona kubikel, wall art juga hadir dalam format mural bertuliskan ‘Yahoo’ dengan corak ungu dan sedikit logat pelangi, sehingga memberikan nuansa kekinian di tengah situasi kantor yang super sibuk.

 

Baca Juga: jasa desain interior