Kantor DPRD Timut Tengah Selatan Mengalami Kebocoran Atap

Kantor DPRD Timut Tengah Selatan Mengalami Kebocoran Atap

Plt Sekda TTS, Epy Tahun bilang, kebocoran di bak air kantor DPRD TTS dapat dituntaskan dengan memakai cat anti air. Berhubungan bocornya penampung bak air di kantor DPRD, Epy mengatakan, hal itu gampang sekali dituntaskan dengan memakai cat anti bocor.

“Itu simpel sekali cat saja dengan cat anti air, telah aman,” kata Epy, Selasa (1/8/2017) lalu. Soal keretakan dan bocornya plafon di DPRD TTS dan kantor Bupati TTS itu, apakah telah masuk dalam pemeliharaan rutin, Epy mengakuinya.

Baca Juga: Keunggulan Cat Anti Bocor Aquaproof https://tinyurl.com/y7m8hzq9

“Umpamanya, cat yang terkupas. Bocor sedikit itu awam di bangunan sipil dan bangunan gedung. Tidak ada pemeliharaan yang sifatnya besar atau skalanya besar sekali. Yang skala kecil digolongankan pemeliharaan rutin,” kata Epy, Selasa (1/8/2017) lalu.

Berhubungan agenda DPRD akan minta klarifikasi dari pemerintah, Epy Siap memberikan keterangan. “Siap sekiranya contohnya ada panggilan dari DPRD untuk membeberkan secara teknis,” kata Epy.

Untuk dikenal, dua gedung kantor Bupati TTS dengan skor Rp 30 miliar dan Gedung Kantor DPRD TTS yang bernilai Rp 23 miliar itu baru dua tahun dipakai. Tapi tembok di sebagian komponen gedung itu telah mengalami keretakan dan plafon bocor. Jadi solusi untuk saat ini dengan menggunakan cat anti bocor dari Aquaproof.

 

Baca Juga: Varian Warna dari Aquaproof https://bit.ly/2xtrRPR