Nippon Titik-less, Penemuan Cat Anti Noda

cat anti noda

Pastinya menginginkan rumah yang nyaman dan hangat. Tak heran kalau permainan warna sungguh-sungguh mempertimbangkan sebuah hunian yang nyaman untuk ditempati.

Pemilihan warna yang ideal untuk tiap dinding tentunya merujuk pada pemilihan cat yang ideal. Menjawab permintaan penghuni rumah yang memerlukan cat ramah lingkungan dan anti noda, Nippon Paint, produsen cat terbesar di Asia Pasifik meluncurkan produk terbarunya yaitu Nippon Titik-less.

Nippon Titik-less ialah cat ramah lingkungan yang tak meninggalkan bau dikala diterapkan pada dinding rumah Anda.

“Nippon Titik-less cat yang tak beraroma, rendah VOC dan ramah lingkunganyang telah menerima akta Green Label dari Singapore. VOC (Volatile Organic Compound) merupakan bahan yang merusak yang ada di banyak produk termasuk cat didalamnya. Untuk menerima Singapore Green Label, cat mesti mengandung kurang dari 50g VOC per litter. Nayatanya kandungan VOC dalam cat Titik-less Nippon kurang dari 0,63 gram per litter. Jadi mendekati Zero VOC,” terang Joan Tan selaku General Manager Nippon Paint dalam Talkshow bertema ‘Living in More Beautiful and Healthier Homes’ bersama Nippon Paint dikala dijumpai di Ruang Ceria, Hotel Shangri-La Jakarta, Rabu (9/6).

Nippon Titik-less mewakili sebuah cat penemuan kreatif teknologi terbaru bermutu tinggi dengan keunikan ialah noda tak merekat. Noda cair, dengan bahan dasar air sekotor apa malahan akan menyusun butir-butiran sehingga tak akan merekat dan bisa dengan gampang dibersihkan. Dinding konsisten bebas dan bersih dari noda dan tak merekat. Malahan Nippon Titik-less bisa bertahan selama 5 tahun

“Teknologi ini mengaplikasikan formulasi polymer latex yang telah dipatenkan. Latex teknologi terkini ini merupakan modifikasi 100 persen distributor acrylic yang membikin Nippon Titik-less akan melindungi permukaan cat kita selama lebih dari 5 tahun,” lanjut Joan.

Eks Ketua Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII), Anies Alkurratu mengingatkan untuk mempercantik hunian Anda perlu memilih cat secara cerdas.

Meski pembawa acara indah Shanaz Haque mengaku cat yang aman bagi huniannya merupakan cat yang tak membikin asma ketiga buah hatinya kumat dan pengalamannya mengaplikasikan Nippon Titik-less membuatnya kian percaya bahwa produk ini ialah alternatif terbaik baginya.