Kerja Paruh Waktu, Smith Digaji Ratusan Juta

kerja

Di dikala tamasya musim panas, kebanyakan mahasiswa akan mencari profesi di perusahaan besar. Tak dengan pemuda yang satu ini. Seb Smith sukses merealisasikan impiannya lewat pekerja online kala musim panas.

Smith yang berusia 22 tahun akan menerima gaji sebesar 20 ribu poundsterling atau sekira Rp300,35 juta per tahun dari perusahaan pencoba seluncur (air slide) di udara, Tommy Lynch. Perusahaan asal Liverpool itu memberikannya profesi menguji air slide di sebagian hotspot tamasya di dunia.

Diinfokan Smith sudah menyisihkan 2.000 pelamar yang juga mengharapkan profesi hal yang demikian. Ia juga men-upload laporannya di media jejaring sosial Twitter dan Facebook, sementara dirinya sedang menghabiskan musim panasnya ke sejumlah destinasi tamasya menarik termasuk Majorca, Turki, Mesir, dan Jamaika.

Tidak cuma itu, ia juga mendapatkan tamasya tujuh malam untuk dua orang di sebuah resort komplit sebagai hadiah untuk seluruh kerja kerasnya.

“Aku benar-benar dipilih sebagai tester slide baru dan tak dapat menunggu lebih lama lagi untuk mengawali profesi baru aku,” kata mahasiswa Universitas teknologi desain Leeds ini.

“Saya tak percaya saya akan bepergian keliling dunia, mengevaluasi slide menurut percikan terbesar dan elemen adrenalin. Ini akan menjadi luar lazim dan aku benar-benar memandang ke depan untuk menjadi komponen dari regu dan untuk berbagi pengalaman dengan turis lewat Twitter dan Facebook,” tuturnya.

Lukas Gaskins yang menunjuk seketika Smith untuk melaksanakan profesi ini mengaku cukup puas dengan pemilihan orang yang diukurnya kompeten. “Kami bersuka ria mempunyai Smith sebagai tester slide baru kami dan untuk menyambut ia sebagai komponen dari regu alternatif pertama,” sebutnya.

Berikutnya Smith akan membikin daftar dari lima hotel yang akan diciptakan obyek pekerjaannya, karenanya terpilihlah hotel bintang lima Iberotel Makadi Saraya di Hurghada, Mesir, yang akan diciptakan obyek pekerjaannya. Tommy Lynch yaitu perusahaan tester air slide yang sudah 33 tahun berdiri di Liverpool.

 

 

Sumber Terkait : https://fastwork.id/start-selling