Desain Vintage Dapat Membahana di Rumah Anda

interior

Desain interior bergaya klasik atau vintage masih diminati. Seiring berkembangnya zaman, desain klasik ini mulai menyesuaikan.

“Jikalau vintage kini ini bukan lagi warna-warna jadul, tapi kini lebih direfresh atau diganti dengan warna vintage yang lebih relevan dengan gaya hidup kini,” kata desain Interior dari Jakarta Vintage, Luthfi Hasan terhadap.

Dikala ini orang banyak menyenangi warna vintage. Hal itu terlepas dari tema vintage dapat digunakan ke berjenis-jenis desain rumah.

Luthfi menuturkan, jangan dembarangan mendekorasi rumah ala vintage. Yang patut dilihat ialah rumah patut mencerminkan kepribadian si pemilik.

“Anda patut nyaman berada di dalam rumah, jangan sebab turut-ikutan gaya rumah orang lain, kenyamanan Anda korbankan,” katanya.

Kecuali itu, ia menuturkan, tak patut keseluruhan ruangan didekor dengan tema vintage. Cukup memberikan sentuhan di sebagian zona, hal hal yang demikian akan membikin kesan vintage telah nampak.

“Umpamanya dalam satu ruangan Anda bisa menerapkan satu item yang bergaya vintage pada tempat duduk atau meja saja. Jikalau semuanya didesain vintage akan jadi monoton,” jelasnya.

Terakhir, yang juga tidak keok penting ialah tema vintage pada hunian patut memberikan karakter pada sebuah interior. Dalam memilih interior yang bergaya vintage, Luthfi memberi anjuran pilihlah item-item yang menampakkan unsur-unsur yang sifatnya personal.

“Koleksi-koleksi pribadi Anda yang unik seumpama, dapat Anda jadikan sebagai aksesoris. Jadi tak melulu yang Anda beli di kios. Supaya lebih personal,” tandas Luthfi.