Pojok Ruang Tidak Terpakai untuk Desain Perpustakaan

http://images.parents.mdpcdn.com/sites/parents.com/files/styles/width_360/public/103064714.jpg

Membimbing buah hati tumbuh dan berkembang bersama buku merupakan keputusan pas. Keluarga brilian tahu sistem mencetak buah hati-buah hati cerdas dan berwawasan luas. Dorong atensi baca buah hati dengan buku-buku manarik dan buatkan daerah membaca yang nyaman.

Di rumah Anda yang simpel, buat pojok baca yang hening untuk buah hati menghabiskan bersama buku-bukunya. Berikut ini pandangan baru pojok bacaan untuk buah hati yang menarik.

Baca Juga : Jual Acrylic Lembaran

Pojok Jendela

Getaran dekorasi suasana pantai yang menenangkan menolong keluarga baru ini membikin sudut bacaan yang nyaman. Dua sudut yang identik, diapit dinding ruang bermain lantai atas. Tampilan sconce dinding rumah dan bantal karang yang cemerlang sungguh-sungguh cocok untuk buah hati. Karenanya tak mengherankan, gurita menjadi benda paling tampak di pojok baca itu. Rak gantung bisa menaruh koleksi buku, dan kolong tempat duduk dimanfaatkan untuk daerah penyimpanan lainnya.

Kolong tangga

Terselip di bawah tangga utama rumah, ruang baca dan bermain ini merupakan mimpi seorang cucu. Ayah Joni (pemilik rumah di Georgia) ini membangun papan tulis dan papan kayu lapis, dan ia memilih tempat duduk berlengan untuk buah hati-buah hati, karpet berlapis, dan skema warna hijau putih-kuning-hijau sehingga terlihat bersih. Ruang ini dirancang untuk buah hati-buah hati dari segala usia.

Pojok Cerita

Sebuah sudut perpustakaan yang terlihat cantik sesudah penambahan wallpaper dan rak buku yang dapat dilepas-pasang. Nah, ini daerah yang pas untuk memperlihatkan cerita baru untuk buah hati. “Ada seperti itu banyak buku buah hati-buah hati yang diilustrasikan dengan sungguh-sungguh cantik di luar sana, aku senantiasa bertukar dan memegang ulang ketika koleksi kami bertambah,” catat Lauren yang yakni pemilik rumah ini.

Bawah loteng

Di rumah ini, garis-garis dilukis diagonal menampilkan wujud natural dari sudut yang terselip di bawah tangga loteng. Kecil sulung aku menyenangi membaca, karenanya sudut ini disediakan supaya ia gampang berkaitan dengan buku-bukunya,” kata Meera. Ia menambahkan rak display akrilik sebagai rak buku, bantal lempeng geometrik, dan karpet kulit domba untuk memberi keluarga daerah yang lembut untuk membaca tiap malam.

 

Acrylicgbbond