Yuk Ketahui System Pendidikan di Korea Selatan dan Jepang

International School Jakarta- Dijakarta pada ketika ini telah banyak ditemukan sekolah berstaraf internasional yang bisa kita jadikan refrensi untuk kalian yang berkeinginan masuk ke sekolah internasional atau kalian para orang tua yang berkeinginan memasukan si kecil anda ke sekolah berstaraf internasional.

Pengajaran jepang
Ada berjenis-jenis ragam system pengajaran yang dilaksanakan disetiap Negara, lebih-lebih system pengajaran jepang dan korea selatan yang sempat jadi sorotan masyarakat Indonesia. Kedua Negara ini sungguh-sungguh lah ketat dalam mengajar warga nya dalam pengajaran.

Dijepang sendiri pernah merubah system pengajaran 2 kali sebab memberikan akibat yang buruk kepada si kecil pelajar, yang di ucap “Yutori Kyouiku” adalah pengajaran yag lebih longgar. Seumpama hari sabtu diliburkann dan buku pembelajaran jadi lebih tipis. Melainkan hasilnya para siswa menjadi kurang memahami teori yang diperkenalkan, dan akibatnya system ini dihapus dan diubah ke “Datsu Yutori Kyouiku” sabtu konsisten liburdan buku jadi tebal kembali.

 

Pengajaran Korea Selatan
Metode pengajaran korea selatan tergolong disiplin dan terencana sebab adanya dampak konfusianisme yang telah tertanam semenjak lama dalam masyarakat Korea. Dengan adanya system hal yang demikian karenanya siswanya jarang mempunyai waktu cukup untuk bersantai sebab banyak nya sebuah tekanan supaya mereka dapat masuk ke universitas terbaik di korea. Banyak nya akibat buruk yang dimunculkan oleh system pengajaran korea seperti adanya bunuh diri yang dilaksanakan siswa sebab merasa pengorbanan yang selama ini dilaksanakan sia-sia.

Ada kelebihan yang di miliki korea selatan ialah Negara yang pertama kali memberikan  jalan masuk dunia maya berkecapatan tinggi disetiap sekolahnya.

Dua Negara hal yang demikian menggunakan sekolah lebih dari 10 jam bagi para siswa tingkat atas yang sedang mempersiapkan masuk ke universitas, sedangkan ada hari libur mereka akan menghabiskan waktu libur hal yang demikian dengan les atau pengarahan belajar dan menghabiskan waktu diruang baca. Dan system libur yang sama dengan Negara lain mereka akan bisa libur ketika musim panas dan musim dingin.

System pengajaran dikorea selatan berformasi sama dengan Indonesia, adalah:

6 tahun di sekolah dasar.
3 tahun sekolah menengah pertama
3 tahun sekolah menengah atas
Dan meneruskan ke universitas.

Sesudah memandang tulisan diatas pasti kalian para pembaca berkeinginan memasukan si kecil anda atau anda sendiri yang sedang mencari sekolah internasional, kunjungi ichtusschool adalah sekolah yang berstaraf internasional yang sungguh-sungguh perduli dengan pengajaran siswanya. dan memberikan pengajaran spiritual, karakter, dan pengajaran dasar lainnya. Bergabung lah dengan Ichtus Schools international school Jakarta.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *